Header Ads

Abdul Wahid Ibrahim Serap Aspirasi Warga Bailang




Manado, BLITZ -- Anggota Komisi D DPRD Manado, Abdul Wahid Ibrahim, Rabu (29/11/2017) sore, menggelar agenda reses ketiga di tahun 2017 di Kelurahan Bailang lingkungan V, dalam rangka untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) Tuminting-Bunaken-Bunaken Kepulauan.

Dalam reses tersebut, sejumlah aspirasi disampaikan oleh masyarakat Bailang dan sekitarnya, untuk menjadi perhatian para wakil rakyat dari dapil Tuminting-Bunaken-Bunaken Kepulauan tersebut. Salah satu warga, Muhammad Asar menyampaikan aspirasinya mewakili pemuda-pemuda yang putus sekolah.

“Kesejahteraan pemuda masih belum ditata dengan benar, ada beberapa pemuda yang sudah putus sekolah dan mereka dibiarkan. Saya merasa prihatin dengan keadaan mereka. Saya usulkan agar supaya pemerintah nuatkan wadah bagi pemuda yang sudah putus sekolah untuk mengedepankan keterampilan,” kata Asar.

Warga lainnya, Rizal mengatakan, infrastruktur di Kota Manado khususnya di bagian Manado utara masih perlu diperhatikan pemerintah.

“Karena sudah banyak drainase yang rusak dan mengakibatkan banjir di beberapa tempat, sehingga warga sangat dirugikan kalau musim hujan datang,” kata Rizal.

Mendengar beberapa aspirasi yang disampaikan, Wahid selaku wakil rakyat mengaku akan berusaha memperjuangkan kepetingan rakyat untuk direalisasika sesuai kebutuhan.

“Sudah kewajiban saya untuk menampung aspirasi dari warga. Saya akan meneruskan aspirasi ini kepada pihak eksekutif dengan harapan dapat diwujudkan untuk kemajuan Kota Manado terlebih warganya,” kata Awi sapaan akrabnya.

Sementara itu, kepada warga yang hadir Awi mengaku bahwa di kawasan Manado utara sementara diperjuangkan untuk menjadikan kawasan perdagangan dan pariwisata.

“Beberapa tahun kedepan Manado utara akan segera diperjuangkan untuk menjadi kawasan perdangangan dan pariwisata seperti di kawasan Boulevard. Tapi itu masih dalam tahap kajian, kiranya dapat terwujud agar masalah kemacetan di Manado boleh berkurang,” tutur Awi.



Riddy
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.