Header Ads

Kepala Kejari Kepulauan Talaud Temu Akbrab Bersama FWP

FWP saat bersama Kepala Kejari Talaud.(ist)


Melonguane, BLITZ--Anggota Forum Wartawan Perbatasan (FWP) berkesempatan menemui Sutikno SH, Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud, Kamis (2/8) di ruang kerjanya.


Kajari yang baru dilantik 27 Juli lalu itu, menyampaikan sejumlah agenda kerjanya dalam memimpin Lembaga Penuntut Umum negara ini.


"Berpindah tempat tugas dalah hal yang biasa. Saya juga prinsipnya dalam bekerja akan sama dengan pejabat Kajari sebelumnya, untuk melaksanakan fungsi, tugas dan kewenangan korps kejaksaan," tutur Sutikno.

Kepala Kejari Talaud Sutikno SH.


Sejumlah pertanyaan yang diajukan para awak media, dijawab lugas, jaksa yang pernah bertugas di Bakamla selama dua tahun.


"Memang biasanya, bicara itu lebih mudah, tetapi yang paling harus dipahami dalam penegakan hukum khususnya pelaksanaan tugas kami adalah sistem pembuktian yang berlaku di negara kita. Ini semestinya yang harus menjadi pemahaman bersama," lanjut Sutikno.


Diakhir pertemuan, Sutikno meminta ada sinergitas yang terbangun diantara Kejaksaan dengan media, khususnya menerapkan pencegahan tindak pidana di Kepulauan Talaud.






Den-Dala
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.