Header Ads

KKR Tutup Rangkaian Manado Fiesta 2018, Walikota GSVL Ikut Didoakan

KKR Enthrone Christ for Rise Up Sulut Dilaksanakan di Lapangan Tikala  


Walikota Vicky Lumentut Didoakan Pendeta Amos Jayarathnam.(foto:istimewa)


Manado, BLITZ--Ibadah Kebangunan Rohani (KKR) dengan teman Enthrone Christ for Rise up Sulut sebagai penutup dari rangkaian Manado FIESTA 2018.

Dengan mendatangkan Pembicara Pdt Amos Jayarathnam Kota Manado semakin diberkati Tuhan dan menjadi kota berkat bagi Indonesia.

Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dilaksanakan oleh Kingdom Apostolic International tanggal 20-21 September di lapangan Sparta Tikala Manado.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang ikut menghadiri KKR tersebut, Jumat (21/09) malam tadi.


Dalam kesempatan ini GSVL mengatakan, KKR ini, merupakan bagian dari rangkaian Manado Fiesta 2018. 

Sehingga terasa lengkap ketika iven Manado Fiesta 2018 ditutup dengan pelaksanaan KKR Enthrone Christ for Rise up Sulut di lapangan Sparta Tikala Manado. 

"KKR ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan Manado Fiesta 2018. Karena, saya berharap dalam iven Manado Fiesta 2018 ini ada kegiatan KKR, dan inilah jawaban Tuhan, bahwa ada kegiatan KKR yang menutup penyelenggaraan Manado Fiesta," tandas GSVL.


Selain itu, sebagai kota yang menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi, Walikota Vicky Lumentut meminta warga Manado untuk terus menjaga predikat Kota Manado sebagai kota paling toleran di Indonesia. 

"Saya minta mari kita jaga Kota Manado, kita doakan Kota Manado agar tetap menjadi kota yang paling toleran yang menjunjung tinggi toleransi, hidup rukun dan damai," tandas Walikota Vicky Lumentut. Dalam kesempatan itu, Pdt Amos Jayarathnam dan hamba Tuhan lainnya ikut mendoakan Walikota Vicky Lumentut dan Kota Manado.




 Pelayan Tuhan asal India itu yakin Kota Manado adalah kota yang diberkati Tuhan.
 

"Kota Manado jadi kota yang diberkati Tuhan, dengan Pak Walikota yang juga selalu diberkati Tuhan. Saya lepaskan kuasa Tuhan kedalam kehidupan Pak Walikota agar menjadi pemimpin yang menjadi berkat bagi banyak orang," ujar Pdt Amos, sambil menumpangkan tangan keatas kepala Walikota Vicky Lumentut.




Pemhum/Shiaumey

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.