Header Ads

Manahampi Resmi Duduki Kursi Wakil Ketua DPRD Talaud

Pengucapan Sumpah Janji Jabatan.(ist)

Melonguane, BLITZ--Frelly Stevi Manahampi SH, akhirnya resmi menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Kepulauan Talaud, menggantikan Gunawan Talenggoran yang mengundurkan diri karena telah maju sebagai calon Wakil Bupati pada pemilihan 27 Juni lalu.


peresmian Manahampi dilaksanakan dalam rapat paripurna istimewa DPRD, dalam rangka pengucapan sumpah janji sebagai Wakil Ketua pengganti antar waktu sisa periode 2014-2019, Kamis (13/9) di ruang paripurna, dipimpin Ketua Max FM Lua.


"Pengucapan  sumpah janji jabatan merupakan bagian terwujudnya pelaksaaan tugas dewan dlm mengemban amanat luhur guna mencapai kesejahteraan masyarakat," ucap Lua saat membuka rapat.

Bersama Bupati, Forkopimda, Pimdekab dan Frelly Mahampi SH 

Pengucapan sumpah janji jabatan sendiri dipandu Ketua Pengadilan Negeri Tahuna Syors Mambrasar M SH MH


Dalam sambutannya Bupati Sri Wahyumi Manalip SE menyampaikan selamat kepada Frelly Stevi Manahampi menjabat Wakil Ketua DPRD Talaud.


"Kiranya kehadiran Frelly Stevi Manahampi SH akan semakin meningkatkan sinergitas dan komunikasi antara legislatif dan eksekutif di sisa periode ini," tutur Manalip.


Manahampi yang didampingi istri Amestin Manambe beserta kedua putriya mengatakan, jabatan Wakil Ketua DPRD adalah amanah yang wajib dijalankan demi mewujudkan kepentingan masyarakat dan daerah.


"Tentunya saya sampaikan terima kasih kepada pimpinan partai dari pusat hingga kabupaten atas kepercayaan yang diberikan. Saya akan menjalankan amanah ini secara sungguh dan tulus melayani masyarakat," kata Manahampi.





Den-Dala
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.