Header Ads

Wow...Kajati Sulut Inspeksi Kejari Tomohon

Kajati Sulut M. Roskanedi SH saat melakukan inspeksi.(ist)


Tomohon, BLITZ--Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara M. Roskanedi, SH melakukan inspeksi pemantauan dalam rangka persiapan Kejaksaan Negeri Tomohon (Kejari) dalam rangka mengikuti Sidakarya Kamis (6/9) pagi.



Inspeksi pemantauan oleh Bidang Pengawasan ini juga merupakan tindak lanjut terhadap inspeksi sebelumnya dengan tujuan untuk melihat penyelesaian perbaikan temuan yang telah dilakukan oleh jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon.



"Pemantauan yang dilakukan oleh Kajati Sulawesi Utara untuk melihat kesiapan Kejari Tomohon mengikuti penilaian Sidakarya, dimana Kejari Tomohon mewakili Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara," ujar Kepala Kejari Tomohon Edy Winarko Melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Wilke H Rabeta.


Adapun kesiapan yang dimaksud meliputi aspek manajerial, seperti penataan administrasi masing-masing bidang, penataan barang bukti, pelayanan publik, kebersihan lingkungan, penyerapan anggaran, perbaikan fasilitas kantor seperti ruang tahanan, perpustakaan, dan poliklinik dan masalah optimalisasi penanganan perkara.



Kedatangan rombongan Kajati Sulawesi Utara disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Edy Winarko, SH, MH bersama para Kasi dan Kasubag, para Jaksa dan seluruh Pegawai Kejari Tomohon.

Turut mendampingi rombongan tersebut diantaranya Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi M. Iqbal Arief, SH, MH, Asisten Pengawasan Kejati Sulut Zulkarnain, SH, MH, dan para Pemeriksa pada Kejati Sulut.



Dalam kunjungannya di Kejari Tomohon, Kajati Sulawesi Utara menyampaikan agar Kejaksaan Negeri Tomohon terus meningkatkan pelayanan publik dan terus memperbaiki administrasi pada setiap bidang.

Diketahui, Sidakarya merupakan suatu prestasi terbaik dan penghargaan tertinggi yang di berikan oleh Kejaksaan Agung RI kepada Kejaksaan Tinggi terbaik, Kejaksaan Negeri terbaik , Jaksa Terbaik serta Pegawai TU terbaik se Indonesia.





DeWa/humaskntmhn
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.