Header Ads

Bupati SWM Pantau Kesiapan Pengresmian 85 PN dan PA

Bupati Sri Wahyumi Manalip, SE.(foto:istimewa)


Melonguane, BLITZ--Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE, memantau langsung kesiapan seluruh lokasi maupun fasilitas lainnya terkait acara pengresmian 85 Pengadilan Negeri (PN) dan Pengadilan Agama (PA) pada 22 Oktober mendatang.


Peninjauan dimulai dari rumah jabatan dan guest house yang dipersiapkan untuk tamu VIP, kemudian bergerak ke lokasi kantor PN Melonguane yang sudah hampir rampung, termasuk pembangunan bangsal, transportasi dan kesiapan fasilitas lainnya.


"Pengresmian 85 PN dan PA merupakan agenda nasional yang patut kita apresiasi dengan jalan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik," ungkap Bupati, Selasa (16/10) kemarin.


Selain meninjau keseluruhan persiapan di Kecamatan Melonguane sebagai pusat kegiatan, bupati juga memimpin kegiatan bersih-bersih Pulau Sarra'a yang nantinya dikunjungi para tamu undangan, yang sejak awal sudah menyampaikan keinginannya untuk dapat menikmati keindahannya.


"Momentum kehadiran 500-an tamu ini harus mampu kita manfaatkan untuk menjual obyek wisata unggulan kita yakni Pulau Sarra'a. Tentunya kita berharap selain manfaat dari hadirnya PN di Melonguane, kehadiran para tamu dan undangan akan membuat Talaud makin dikenal dan nantinya bakal menjadi salah satu destinasi wisata yang akan selalu didatangi oleh wisatawan melalui promosi langsung maupun tidak langsung dari para tamu undangan yang hadir," ucap bupati.



Den-Dala
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.