Sambuaga Siap Kawal Aspirasi Warga Kepulauan Terkait Jaringan Telekomunikasi

FGD yang dilaksanakan KPM menghadirkan Anggota DPR RI, Jerry Sambuaga

Manado, BLITZ -- Anggota DPR RI daerah pemilihan Provinsi Sulut, Jerry Sambuaga menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di Bumi Nyiur Melambai, khususnya warga kepulauan yang sangat membutuhkan jaringan telekomunikasi.
Hal ini diungkapkannya saat hadir dalam Focus Group Discussion (FGD) bertema ''Wakil Rakyat di Senayan, Antara Janji dan Realisasi' yang diselenggarakan oleh Komunitas Pers Manado (KPM), bertempat di Kedai 27 Wanea, Sabtu (6/10/2018).
“Saya akan mendorong pemerintah pusat melalui Kementerian Kominfo untuk memasang jaringan telekomunikasi dan wifi di seluruh kepulauan yang ada di Sulut. Minimal bisa membantu mempermudah masyarakat yang ada di kepulauan untuk mendapatkan akses jaringan komunikasi,” kata Sambuaga.
Politisi Partai Golkar yang baru dua bulan menduduki kursi di senayan itu berharap, dengan adanya jaringan komunikasi di seluruh daerah kepulauan, tentunya akan menguntungkan masyarakat.
“Minimal hanya beberapa titik yang terpasang, karena setiap titiknya dapat di akses dengan radius tertentu dan terbatas kuota. Ini saya berkomitmen untuk memperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat soal kebutuhan jaringan komunikasi ini,” tandasnya.


Riddy

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.