Cipkon di Kecamatan Gemeh, ini Hasil Temuan Polisi

Cipkon Akhir Pekan jajaran Polsek se-Talaud, Polres Nyatakan Kepulauan Talaud Dalam Keadaan Aman dan Kondusif


Cipkon di Kecamatan Gemeh Polisi temukan sekumpulan remaja yang nongkrong hingga larut malam.(foto:istimewa)

Melonguane, BLITZ--Guna mencegah tlmbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek-polsek jajaran Polres Kepulauan Talaud lakukan giat cipta kondisi (cipkon). Sebagaimana dilakukan Polsek Gemeh pada Sabtu (25/11) atau malam minggu kemarin.


Kapolsek Gemeh Ipda Priyanka Tumade mengatakan, bahwa bentuk kegiatan preventif lebih dikedepankan dalam pelaksanaan cipta kondisi ini.



Terpantau, Kapolsek  bersama personil melaksanakan cipta kondisi pada jam-jam rawan serta melaksanakan patroli ditempat keramaian masyarakat di kecamatan Gemeh


"Patroli yang digelar  mendapati sekumpulan remaja yang masih berkumpul di jalanan desa pada larut malam, sehingga kami himbau untuk segera pulang kerumahnya masing-masing. Ini dilakukan untuk mencegah terjadinya  hal-hal yang tidak diinginkan" ucapnya.



Sementara itu kegiatan patroli dan sambang  juga digelar Polsek - Polsek di jajaran Polres Kepulauan Talaud. Giat dilakukan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif dimalam akhir pekan di wilayah hukum Polres Kepulauan Talaud.


"Secara umum situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Kepulauan Talaud dalam keadaan aman dan kondusif, untuk hal hal menonjol terkait gangguan Kamtibmas masih belum ditemukan" ucap KabagOps Kompol Dikson Malensang.


Ditempat terpisah, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati SIK saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kehadiran Polisi ditengah-tengah akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


"Kepada seluruh jajaran agar dalam pelaksanaan cipta kondisi bersikap humanis namun tegas, tingkatkan kewaspadaan dan kepekaan dengan melihat situasinya serta antar anggota saling menjaga,  mengingatkan dan mengawasi serta laksanakan tugas sesuai prosedur," ungkap AKBP Prasetya.


Den Dala

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.