Sederhana dan Merakyat, Vonny Olga Sigar Layak Wakili Suara Dapil Minut-Bitung

Caleg Dapil Bitung-Minahasa Utara Nomor Urut 8 Vonny Olga Sigar.(foto:istimewa)


Bitung, BLITZ--Tiga Periode sebagai Anggota DPRD Kota Bitung tidak membuat Vonny Olga Sigar sombong.


Buktinya, pemilik Nomor 8 dari Partai HANURA Dapil Bitung-Minahasa Utara ini, ternyata sudah terkenal sederhana dan merakyat.



Hal ini nampak jelas ketika VoS 8, tidak lupa dengan kosituen dan masyarakatnya dengan tetap terus turun ke masyarakat dan konsituen untuk menyerap aspirasi dalam kegiatan reses.



"Ibu Vonny kalau ada reses pasti turun. Kalau 3 periode jadi anggota dewan pasti sudah banyak bukti nyata yang diperbuat oleh ibu Vonny sehingga dicintai dan di pilih kembali," ujar salah satu warga Kota Bitung Melky Supit.



Tak sampai disitu, menurut sejumlah warga, sosok Vonny Olga Sigar sangat layak untuk mewakili suara Dapil Minut Bitung.



"Duduk di DPRD Bitung Sudah 3 periode. Ini bukan sebuah pencapaian tidak yang mudah, tentu berkat kecintaan dan kepercayaan masyarakat terhadap sosok Vonny Olga Sigar yang sudah dikenal sederhana dan merakyat sehingga dipercaya jadi anggota dewan hingga 3 periode. Apalagi kami dengar saat ini beliau masih menjabat sebagai wakil ketua komisi A DPRD Bitung," ujar Bobby Wantania dan Cristov Sinewe.



Vonny Olga Sigar sendiri ketika ditanya mengaku siap dengan Hati Nurani yang tulus mengawal aspirasi warga Minut-Bitung bila dipercayakan dalam Pilcaleg 2019 mendatang.



"Tujuan saya jelas untuk kepentingan rakyat. Apa yang dipercayakan rakyat kepada kami itu yang kami pegang dan jaga. Bersama rakyat kita bagun Bitung-Minahasa Utara," tutur Caleg Nomor Urut 8 dari partai HANURA.


Dia juga mengaku dirinya akan memberikan bukti bukan hanya sekedar janji untuk mengawal aspirasi masyarakat Minut-Bitung.


"Kita bersama pasti bisa. Asal dukungan dan kekompakan kita jalin. Saya tidak ingin banyak umbar janji tapi lihat apa yang akan kami perbuat untuk masyarakat Minut-Bitung kedepan," kuncinya.




DeWa



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.