Header Ads

SWM Irup HUT PGRI di Tampan'Amma

Bupati Sri Wahyumi Manalip saat menjadi Irup dalam Upacara HUT PGRI.(foto:istimewa)


Melonguane, BLITZ--Mengambil lokasi di SMP Negeri 4 Rainis di Dapalan Kecamatan Tampan'Amma, PGRI Kabupaten Kepulauan Talaud melaksanakan upacara peringatan Hari ulang tahunnya yang ke-73, Rabu (21/11) kemarin.


Bupati SWM usai upacara PGRI.

Bupati Sri Wahyumi Manalip SE (SWM), didampingi staf ahli Isak Tamaroba Asisten Sekab bidang Tata Pemerintahan Alex Sahadula, Kadis Diknas Adrianson Taarega dan sejumlah pejabat lainnya, bersama ratusan guru dari Kabaruan, Salibabu dan Karakelang memenuhi lokasi kegiatan.


Dalam sambutan Ketua Umum PGRI yang dibacakannya saat tampil sebagai Inspektur Upacara, SWM menyampaikan sejumlah perjuangan para umar bakri yang sudah dijawab oleh Presiden Joko Widodo.


"Adanya perbaikan dalam mekanisme pemberian tunjangan profesi guru dan lainnya yang telah dijawab menjadi hadiah dalam peringatan HUT PGRI ke 73 tahun ini," ujarnya.




Selain membacakan sambutan Ketua Umum PGRI, di kesempatan tersebut SWM memberikan penghargaan kepada para guru yang berkarya dan mengabdi bersama membangun Kepulauan Talaud untuk lebih maju lagi.


"Selama 4 tahun terakhir dedikasi para guru untuk mengajar, memberikan ilmu kepada para murid adalah sebuah karya nyata yang patut dihargai. Saya menjelang akhir periode masa jabatan saya merasa bangga dengan perjuangan dan pengabdian para guru semua," ungkap SWM.



Selepas upacara, para guru yang datang dari hampir seluruh penjuru Talaud, tak melepaskan kesempatan untuk mengambil foto bersama dengan bupati yang akan mengakhiri masa jabatannya pada Juli 2019 mendatang.


Tak lupa di saat akan meninggalkan lokasi, SWM meminta dilakukan pelebaran jalan menuju SMP N 4 Rainis di Dapalan, untuk memudahkan murid dan guru menuju ke sekolah.


Den-Dala
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.