Header Ads

TNI Sahabat Pelajar, Kopda Wildi Latih PBB Pelajar SMPN 5 Lirung

Latihan Peraturan Baris-berbaris.(foto:istimewa)

Melonguane, BLITZ--Bertempat di Lapangan SMP Negeri 5  Lirung di Sereh Kecamatan Lirung, Kamis (15/11) pagi Babinsa Desa sereh Talolang Kopda Wildi Pinunsada memberikan materi  PBB (Peraturan Baris Berbaris) kepada kurang lebih 70 orang siswa-siswi SMPN 5 Lirung.


Menurut Plh Danramil 1312-02/Lirung Serka Will Briner Bee, kegiatan seperti ini akan tetap dan terus dilaksanakan, sebab itu sudah merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa sebagai aparat kowil dalam menyiapkan generasi-generasi muda yang tangguh, memiliki sikap, karakter dan disiplin yang baik.


"Tentunya juga program dari komando atas yang kami laksanakan ini, bertujuan menciptakan dan menghasilkan generasi-generasi  muda yang siap dalam menghadapi persaingan dan tantangan  di masa depan yang semakin sulit," jelas Danramil Lirung


Ditempat sama, Kepsek SMPN 5 Sawitri A. Pareda SPd  menambahkan, bahwa untuk menyiapkan generasi muda atau penerus yang baik, maka sejak dibangku pendidikan sangatlah dipandang perlu dan penting adanya materi pembentukan disiplin, sikap dan karakter bagi siswa-siswi dalam lingkungan sekolah itu sendiri.


"Kiranya program seperti ini dapat secara kontinyu atau berkesinambangunan di laksanakan. Terima kasih kepada Kodim 1312/ Talaud, terlebih khusus Koramil Lirung atas atensinya kepada anak-anak didik di lembaga pendidikan ini," ucap Pareda.



Den-Dala



block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.