Header Ads

Sekwan Rende Hujan Ucapan Selamat Ulang Tahun di Hari Akhir Orientasi

Doa diucapkan oleh Legislator senior, Sonny Lela, S.Sos untuk Sekwan Steven Rende.(foto:dims/editorialsulut)


Manado, editorialsulut.com-- Kebahagiaan terpancar dari wajah birokrat handal Kota Manado bernama Steven Rende, SH, MH, itu, saat seluruh anggota DPRD Manado, menyanyikan lagu, "Ku berbahagia," sebelum doa diucapkan oleh Legislator senior, Sonny Lela, S.Sos, di Swiss belhotel Maleosan Manado, Sabtu (14/9).

"Selamat ulang tahun Pak Sekwan, panjang umur dan bersukacita selalu semoga semua yang dilakukan berhasil dalam berkat Tuhan," kata Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt, mewakili para legislator dan staf di DPRD Manado, Sabtu (14/9).

ibu Al, sapaan akrabnya mengatakan kiranya rencana kerja Sekwan akan berjalan lancar dan baik lagi.


Ucapan selamat dan doa juga disampaikan Noortje Henny Van Bone, wakil ketua DPRD Manado, sambil menyampaikan harapan kiranya semua yang akan dilakukan bisa berhasil

"Selama bermitra dengan Sekwa  selama, banyak yang  sudah dilalui, dan banyak hal hal baik yang teralami dan biaa memfasilitasi hubungan baik antara legislator dengan para legislator dengan kepala daerah," katanya.

Ibu Nor berharap kiranya, di Ultah 47 tahun, Sekwan Steven Rende akan makin sukses dan berbahagia sehingga dapat menjalani hidup dengan bahagia.

Ucapan bahagia pun datang dari semua legislator yang pada umumnya menyampaikan harapan kiranya kebahagiaan dan sukacita akan menjadi bagian hidup Sekwan Manado selalu.

Sekwan Rende yang menerima ucapan selamat mebyampaikan terima kasih dan berharap kiranya kedepan hubungan baik dan kerja sama dengan 40 legislator akaan makin berjalan baik dan lancar.


(Dimas)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.