Header Ads

Sunday Rompas terima Indonesian Top Leadership Achievement 2019



Ketua KPU Manado Sunday Rompas
Menerima 

Manado, (editorialsulut.com)- Kerja keras yang dilakukan selama ini, oleh Sunday D.A. Rompas, ST,  sebagai ketua komisi pemilihan umum (KPU) di Kota Manado, ternyata tak sia-sia dan berbuah manis.

Ketua Sunday Rompas, menerima penghargaan Indonesian Top Leadership Achievement 2019, dari yayasan citra prestasi anak bangsa, yang diterimanya pada 26 Oktober di Jakarta.

"Saya merasa kaget tetapi bangga, karena berarti apa yang sudah dilakukan selama ini, telah memberikan sumbangsih dalam pembangunan bangsa, melalui kiprah sebagai ketua KPU Manado," kata Rompas, di Manado.

Rompas mengatakan, penghargaan tersebut menjadi tanda kalau apa yang dilakukan selama ini lewat KPU dianggap membawa manfaat bagi masyarakat Indonesia, terutama Kota Manado dan Sulawesi Utara secara lahir maupun batin.

Apalagi katanya, dia dinilai telah berbuat banyak hal positif dalam bagi Indonesia, lewat semua kerja-kerjanya sebagai pemimpin di lembaga penyelenggara pemilu Kota Manado.

"Penghargaan ini tentu saja menjadi motiovasi bagi kami untuk melakukan banyak hal yang lebih baik dan positif dalam melaksanakan tugas menyukseskan pelaksanaan pemilihan umum, terutama kepala daerah pada 2020 nanti," katanya.

Rompas juga menyampaikan terima kasihnya kepada yayasan citra prestasi anak bangsa sebagai lembaga independen, nir laba, non politik yang bergerak di bidang sosial.

Penghargaan tersebut diserahkan di Jakarta, 26 Oktober lalu, di the tang ballroom Lumire hotel Jakarta.   (dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.