Header Ads

Jalan Kaki, Hi. Ulyas Taha Mendaftar Bacalon Wawali di PG Manado



Manado, (editorialsulut.com)- Berjalan kaki dan diantarkan para pendukungnya, birokrat senior yang juga tokoh muslim Sulawesi Utara, Drs. Hi. Ulyas Taha, mendatangi Sekretariat Partai Golkar Manado, mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil wali Manado.

"Saya datang memenuhi undangan sekaligus menyerahkan berkas kepada panitia seleksi di DPD Golkar Manado, untuk maju Pilkada nanti," kata Pak Ulyas, sapaan akrab birokrat senior itu, di sekretariat Golkar Manado.

Dia mengatakan mendaftar dengan dukungan masyarakat yang terlihat saat datang ke sekretariat DPD dimana dia diantarkan banyak pendukungnya, yang berasal dari berbagai latar belakang, seperti wartawan senior Sulawesi Utara, Hi. Midun Loho, dan para tokoh muda lainnya.

Sementara Sekretaris DPD Golkar Manado, Dolvie Mamengko yang disampingi Bendahara Piter Lieman, mengatakan, sudah menerima berkas Hi. Ulyas Taha, dan menyilahkannya mengisi formulir pendaftaran yang diserahkan oleh staf sekretariat.

"Jadi berkas maupun formulir pendaftaran Hi. Ulyas Taha sudah kami terima tinggal diverifikasi dan menunggu pengumuman serta hasil survey yang akan dilakukan tim PG Manado," kata Mamengko. (Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.