Header Ads

Gerah Dituding tak Pro THL, Rurubua Tegaskan Justru Ingin THL Diberdayakan





Manado,(editorialsulut.com) - Dibilang tak pro THL, membuat legislator PSI, Jurani Rurubua, SST, gerah dan angkat bicara, yang menegaskan justru THL menjadi prioritasnya untuk diperjuangkan.

"Saya bukan tidak pro dengan THL, tetapi justru prihatin dan mau agar mereka mendapatkan porsi kerja yang wajar," kata Sis Rani, sapaan akrab politisi muda itu.

Dia menegaskan, justru dia mengusulkan agar THL disebarkan ke berbagi perangkat daerah yang membutuhkan, sehingga bisa bekerja sesuai dengan kompetensi masing-masing, jangan ditumpuk di satu tempat.

Dia menegaskan, para THL bisa ditempatkan di perangkat daerah seperti Pol PP yang butuh banyak tenaga, dinas kebersihan atau bahkan ke perangkat daerah yang memerlukan banyak sumber daya manusia. 

"Jadi bukannya tidak peduli dan tidak pro tetapi harus yang sesuai, agar betul betul bekerja dengan benar, dan tidak terkesan hanya sengaja ditumpukan dan seperti tidak jelas melakukan apa-apa, justru harus diperlakukan dengan benar agar memang bekerja," katanya. (dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.