Header Ads

Gerungan: Selamat Rio Dondokambey jadi ketua KNPI Sulut




Manado,(editorialsulut.com) - Andre Gerungan, SH, Caretaker DPD II KNPI Minahasa Selatan (Minsel), mengucapkan selamat atas terpilihnya Rio Dondokambey, sebagai ketua KNPI Sulut, versi ketua umum Noer Fajriansyah, kamis pagi.

"Banyak selamat saya ucapkan kepada Rio Dondokambey yang sudah terpilih secara aklamasi dalam Musda KNPI yang digelar Rabu sampai Kamis pagi,"  kata Gerungan kepada wartawan, Kamis.

Dia mengatakan, Rio Dondokambey, akan memimpin KNPI Sulut, periode 2019-2022, dan akan mengatur organisasi tersebut dengan kapasitas dan kapabilitasnya.

Dia juga menyatakan keyakinannya dengan kapasitas yang dimilikinya, Rio Dondokambey, bisa mempersatukan pemuda di Sulawesi Utara melalui KNPI, organisasi yang dipimpinnya saat ini.

"Juga ada program pengembangan pemuda di daerah akan menjadi andalan, karena layak dan harus didukung semua," katanya.

Rio Dondokambey dipilih secara aklamasi dalam pemilihan yang digelar Kamis yang berjalan sesuai mekanisme yang benar, dan dihadiri seluruh pengurus cabang KNPI di Sulawesi Utara, yang memang sudah memunculkan nama tunggal.

Dia menambahkan KNPI Sulawesi Utara sebagai wadah pemuda akan turut menampung berbagai aspirasi dan keinginan para pemuda.

"Seperti disampaikan Rio sendiri, lewat programnya yang akan membawa pemuda berkreasi sekaligus bersinergi dengan program Presiden Joko Widodo," tegasnya.

Gerungan sendiri, turut menyerahkan bukti dukungan lewat surat dari DPD II KNPI Minsel. (dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.