Header Ads

Rindu Sejahterakan Manado, dr. Arthur Moses Lawalata Mendaftar Bacalon Wali Kota di Partai Golkar





Manado,(editorialsulut.com) - Keinginanya untuk menyejahterakan masyarakat Manado, membuat dr. Arthur Moses Lawalata.MKES, mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota yang dibuka DPD Partai Golkar Manado, di hari terakhir pendaftaran.

Diantarkan tiga anggota timnya, dr. Arthur, membawa berkas pendaftarannya dan menyerahkan kepada panitia seleksi yang dipimpin Sekretaris DPD Golkar Manado, Dolvie Mamengko dan Bendahara Peter Lieman, Sabtu sore.



"Saya mendaftar untuk bakal calon wali kota, karena keinginan terbesar saya adalah menyejahterakan masyarakat Manado, lewat dunia kesehatan," kata dr. Arthur kepada wartawan di sekretariat Golkar Manado.

Dia mengatakan, semua hal bermula dari kesehatan, jika semuanya sehat maka segala hal bisa dilakukan, kemudian yang tak kalah pentingnya adalah pendidikan, jika semua bersekolah, maka Indonesia akan maju.

Sementara Sekretaris DPD Golkar Manado, Dolvie Mamengko, mengatakan, sudah menerima berkas pendaftaran dr. Arthur dan nantinya akan melakukan verfikasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan, maka seluruh berkas kami periksa kemudian kami juga akan melihat dulu bagaimana hasil survey yang akan dilakukan oleh partai Golkar terhadap calon," katanya. (Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.