Header Ads

Legislator Jurani Rurubua Ingatkan Pemkot Laksanakan Perintah Presiden buat Lelang Sejak Januari



Manado,(editorialsulut.com) - Legislator Jurani Rurubua, SST, mengingatkan pemerintah kota (Pemkot) Manado, untuk melaksanakan perintah Presiden RI, Ir. Joko Widodo, dalam lelang proyek, yang  harus dimulai Januari,  jangan di tengah atau menjelang akhir tahun.

"Kalau lelang terutama konstruksi dimulai Januari atau awal tahun anggaran, maka yang dihasilkan juga bagus, tidak asal-asalan," kata Sis Rani, sapaan akrab legislator dari PSI itu, di Manado.

Rani mengatakan, hal tersebut harus dilakukan dengan segera, karena dalam rapat yang dihadiri seluruh kepala daerah dan dipimpin langsung Presiden, hal tersebut disampaikan secara langsung oleh kepala negara dengan penekanan dan penegasan harus dilaksanakan para kepala daerah.

Sebab itu, dia mengingatkan agar Pemkot Manado dalam hal ini seluruh perangkat daerah harus melakukannya dengan segera, di LPSE, agar hasilnya baik bangunan fisik maupun barang baik.

"Kan sesuai penegasan Presiden, jika dilelang Januari, mulai dilaksanakan Maret, maka paling lambat Agustus sampai September selesai, dan bisa dilihat bagaimana hasilnya karena tidak kejar-kejaran waktunya, dan semuanya terlaksana dengan baik," katanya.

Sebab itu sebagai wakil rakyat, dalam fungsi pengawasannya, Sis Rani mengingatkan jangan sampai hal itu diabaikan, agar tidak ada.pelanggaran hukum dan lainnya. (Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.