Header Ads

Aie Mangindaan Saya ikut sesuai Mekanisme partai Nasdem



Manado, - Menjawab kerinduan para pendukungnya, Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM, resmi mendaftarkan diri di Sekretariat Partai Nasdem Manado, Selasa sore.

Bang Aie, sapaan akrabnya tiba di sekretariat pendaftaran diantarkan oleh para pendukung dan masuk ke ruang pendaftaran didampingi advokad muda berbakat Aie Mustika, SH, MH, dan menyerahkan semua yang persyaratan yang diminta.

Wakil wali kota Manado periode 2010-2015 itu, Bang Aie, menyampaikan terima kasih karena diundang partai Nasdem mendaftar, dan menegaskan sebagai barang baru stok lama tetap siap membangun Manado.



Sebagai akademisi, yang menekuni bisnis kuliner itu, Bang Aie, yang juga doktor dalam bidang kepariwisataan itu menyatakan selalu siap membangun Manado dengan latarbelakang ilmu yang dimilikinya.

Bang Aie yang juga Ketua PKB GMIM Bukit Moria Tikala itu, mengatakan, dalam studinya sudah ada dalam roadmap-nya, jadi jika kedepannya jika memang diperkenankan Tuhan terpilih, tinggal dikaitkan saja dengan RPJMD, dan pasti harus disesuaikan dengan provinsi dan pusat.



"Saya juga menyerahkan semua semuanya kepada mekanisme partai saja, sesuai dengan ketentuan yang berlaku saja," katanya.

Sebelumnya, Bang Aie, sudah mendaftar sebagai bakal calon wali kota di PSI, Golkar dan Selasa (10/12) melakukan hal yang sama di Nasdem dengan semangat dan harapan membangun Manado menjadi lebih baik kedepannya.

Bang Aie, merupakan salah satu peserta Pilkada 2015 berpasangan dengan Jimmy Asiku, dan maraih 60.869 suara dari masyarakat Manado. (dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.