Header Ads

Dokter Suyanto menerima aspirasi masyarakat dalam reses pertama






Manado - Politisi PKS yang juga anggota Komisi IV DPRD Kota Manado dr Suyanto Yusuf, menggelar dialog terbuka dengan konstituennya di Dapil Tuminting Bunaken Bunaken kepulauan pada masa reses, Rabu malam di boulevard dua, Maasing. 

"Karena ini adalah proses pertama bagi saya selaku wakil rakyat maka mengundang seluruh konstituen terutama warga di Tuminting dan Kecamatan Bunaken untuk mendengarkan berbagai keluhan masukan saran makan aspirasi untuk diperjuangkan di DPRD Manado," kata dokter Suyanto.



Dia mengatakan berbagai aspirasi disampaikan masyarakat dalam dialog yang digelar terbuka, itu antara lain soal kesejahteraan para tokoh agama pegawai sara dan lainnya masalah tambatan perahu di Maasing lampu jalan sampai keluhan tentang BPJS yang masih menjadi momok di tengah masyarakat.

Perwakilan pemerintah yang mendampingi dr. Suryanto yakni dari dinas sosial kepala bidang Linjamsos Bapak Joni Lubis, juga kepala seksi dari dinas kesehatan serta Lurah Maasing menjawab berbagai usulan keluhan dan permintaan masyarakat itu.

Dalam proses yang gede yang juga dihadiri oleh ketua DPW PKS Sulawesi Utara, Syarifudin Saafa, dr. Suyanto,  menyampaikan ucapan terima kasih yang pada masyarakat yang sudah memilih dan mendukungnya sehingga bisa menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Manado, dan siap melaksanakan bahkan telah melakukan semua janjinya yang disampaikan semasa kampanye, antara lain memberikan beasiswa bagi para siswa juga gratis berobat selama lima tahun serta memberikan juga tanah untuk dijadikan lahan pekuburan kepada warga Maasing.

"Saya sudah menghibahkan bahkan termasuk sertifikat tanah, karena itu saya bismillah jika masyarakat mau melepasnya kembali supaya bisa mencari lahan yang dianggap lebih cocok terserah krena itu sudah saya serahkan sebagai bagian dari janji saya ya bagi warga dan mengikhlaskan untuk membantu masyarakat," katanya.

Dokter Suyanto juga memberikan bantuan bagi remaja masjid di wilayah masing-masing kegiatan terutama yang membawa kenyamanan seperti kerjasama antara remaja masjid dan pemuda remaja gereja.

Usai reses konstituen dan warga yang hadir dalam pertemuan tersebut dijamu dengan acara makan malam oleh dokter Suyanto dan hiburan keyboard dan lainnya. (Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.