Header Ads

Saerang Resmi Mundur dan Kembalikan KTA pada Gerindra



Manado,(editorialsulut.com) - Politisi kawakan partai Gerindra,  Apriano Ade Saerang, ST, Senin siang, menyatakan mundur dari partai tersebut.

Pernyataan pengunduran diri tersebut disampaikan Saerang, kepada para pekerja pers di ruangan fraksi Gerindra, dihadiri sejumlah pengurus PAC gerindra dari kecamatan di Manado.

"Karena saya masuk baik-baik di partai gerindra, maka sayapun mau keluar baik-baik, kalau ada kewajiban yang belum saya selesaikan, akan diselesaikan secepatnya," kata Saerang.

Dia mengatakan, meskipun keluar dari gerindra bukan berarti dirinya tidak akan berpolitik lagi, karena dia merasa senang menggeluti dunia politik, tetapi  keluar dari partai tersebut.

"Sebenarnya saya merasa berat, karena gerindra adalah partai yang sudah membesarkan saya sampai menjadi legislator dua periode di Manado, dimana memulai dari bawah ketua PAC, wakil ketua DPC, Sekretaris DPC, dan Ketua DPC," katanya.

Dia berterima kasih kepada Gerindra, ketua umum dan semua jajaran pengurus, karena sudah membuatnya menjadi anggota DPRD sebelumnya dan berharap kedepannya tetap bisa berpolitik.

Dia menambahkan saat ini fokus dulu pada usahanya mengurus Universitas Trinita dan sebagai pemerhati pendidikan, yang memang merupakan usahanya selama ini.

Usai membacakan surat pengunduran dirinya, Saerang juga menyerahkan KTA bernomor 0342407018219847000501 kepada DPC gerindra secara resmi.(dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.