Atas Nama Cinta, Wali Kota Manado Pimpin Kunjungan ke Korban Bencana Bolmong-Bolmut



Manado Editorialsulut.com - Sebagai bentuk solidaritas dan atas nama cinta dan kemanusiaan, Wali Kota Manado Vicky Lumentut, bersama ketua komisi IX DPR RI, Felly Runtuwene, mengunjungi korban bencana di Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Utara, Selasa.

Wali Kota Vicky mengatakan, membawa bantuan makanan dan obat-obatan untuk membantu para korban yang ada di Desa Pangi, Bolmong.



"Selain makanan dan kebutuhan pokok lainya, kami juga membawa obat-obatan bahkan ada tim kesehatan yang ikut, dan nantinya akan stand by di lokasi memberikan layanan kepada masyarakat," katanya.

Dia menyebutkan, bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak, kopi, teh, susu sampai mie instan, untuk membantu para korban, bisa mengurangi beban para korban bencana tersebut.

Sedangkan Kabag Humas Manado Sonny Takumansang mengatakan, saat tiba di lokasi, wali kota langsung menemui warga korban bencana, dan berbincang sambil memberikan dukungan moril dalam menghadapi bencana yang menyebabkan kesusahan itu.

Dalam kesempatan itu, ketua komisi IX didampingi wali kota, meninjau fasilitas yang rusak, serta kondisi di lokasi bencana, di desa Pangi tersebut.  (dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.