Kepala Bakamla Zona Maritim Tengah Gelar Silahturahmi Dengan awak media Sulut



Manado Editoriasulut.com - Berlokasi di warong kobong Manado, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah, Laksma Bakamla Drs. Leonidas Braksan, M.M, menggelar silaturahmi dengan awak media di Sulut.

Pertemuan silaturahmi itu digelar dalam bentuk  Makan Siang dan Kopi Bareng"  Rabu (04/03/2020) dihadiri jurnalis lintas media.

Dalam bincang-bincang tersebut, tersenyum juga persoalan virus Corona, yang ditakuti masyarakat dan saat ini menjadi momok bagi masyarakat.



"Kami telah diberikan peringatan berikut juga dengan instansi terkait lainnya, bahwa kami harus siap dan tanggap bilamana sewaktu- waktu dilibatkan dalam penanganan wabah Covid-19, tentunya sesuai dengan tupoksi Bakamla," Katanya.

Kegiatan silaturahmi ini dihadiri kurang lebih 25 wartawan baik media cetak, TV dan Online lokal dan nasional di Sulawesi Utara, serta para pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Zona Maritim Tengah, yang diwarnai suasana penuh kehangatan, yang memunculkan semangat mendukung kinerja Bakamla kedepan.



Adapun hal yang disampaikan mengenai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Bakamla Zona Maritim Tengah dan cakupan wilayah kerjanya yang berbatasan langsung dengan beberapa wilayah negara tetangga.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa wartawan menyampaikan apresiasi terkait pelaksanaan kegiatan ini dan memberi masukan, sementara Laksda Leonidas menyampaikan terima kasih pada awak media yang sudah memenuhi undanganya. (Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.