Header Ads

Terpilih secara Aklamasi, Maringka Nahkodai AMPI Manado





Manado, Edotorialsulut.com, - Legislator muda partai Golkar, Meikel Stif Maringka, SH, terpilih Nahkodai DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Manado periode 2020 -2024.

Maringka terpilih, setelah 11 ketua kecamatan memberikan suara bulat bagi  personel komisi I DPRD Manado itu.

"Semuanya sepakat memilih saudara Meikel Maringka, secara aklamasi untuk memimpjn AMPI Manado," kata Wakil Ketua DPD I AMPI Sulut, Octavian Walintukan, di Manado.

Sementara Meikel Maribgka yang terpilih secara aklamasi, menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan dan dukungan 11 kecamatan untuk memajukan AMPI Manado.

"Keterpilihan ini adalah bentuk kepercayaan pada saya secara pribadi, jadi akan saya jaga dan jakankan dengan baik, dukung dan doakan supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik," katanya.

Maringka juga mengatakan menggunaka berkoordinasi secepatnya dengan DPD I Sulawesi Utara, untuk pbebtukan struktur di Manado.

Dia mengatakan tim formatur sudah dibentuk dan akan bekerja sama dengan DPD I Sulut, untuk berbagai agenda kedepan, terutama untuk mendukung pencalonan Chriatiany Eugenia Paruntu untuk menjadi gubernur Sulawesi Utara.

Sebelumnya, Maringka ditunjuk sebagai ketua panitia musyawarah daerah AMPI Manado, di quality hotel. (Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.