Header Ads

Legislator Jean Sumilat Berbagi Kasih dengan Umat Muslim


Manado Editorialsulut.com, -  Masa masa sulitnya yang  dihadapi masyarakat Manado, karena serangan pandemi global COVID-19, terus ditanggapi legislator Dapil Sario-Malalayang, Ir. Jean Sumilat Kodoati, dengan berbagi kasih kepada masyarakat.

Srikandi PDIP, yang juga personel komisi III DPRD Manado itu, terus berkeliling membagikan bantuan bagi masyarakat door to door maupun di jalan saat bertemu.


"Berbagi kasih bukan karena berapa besar yang diberikan, tetapi nilai ketulusan itu yang perlu, dan itu yang saya lakukan sebagai bukti tulusnya hati membagi berkat Tuhan," kata Ibu Jean, sapaan akrabnya.

Didampingi timnya, dengan bermasker dan memakai topi, dia berjalan keliling, kadang berjalan kaki, ladang dengan kendaraan yang mengangkut batuannya.

Sebagai sesama manusia, dia mengakui merasakan bagaimana perasaan masyarakat yang kesulitan akibat dampak COVID 19 ini, sehingga tergerak berbagi.

"Harapan saya kiranya apa yang dibagikan ini, bisa membantu, biar hanya sedikit, semoga beban saudara-saudara bisa diringankan, meskipun tidak banyak," katanya. (Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.