Header Ads

Wali Kota Manado Pantau Penyaluran Bantuan Bagi Lansia



Manado,Editorialsulut.com - Wali Kota Manado, Vicky Lumentut, pantau penyaluran bantuan bagi para Lansia setempat, awal pekan ini.

Bantuan Lansia yang merupakan program unggulan  pemerintah itu, disalurkan serentak yang dimulai dari Kecamatan Bunaken,

Saat memantau penyaluran bantuan Lansia tersebut, di Kelurahan Molas,  Wali kota didampingi, Asisten I Setda Kota Manado, Heri Saptono, Kaban BKPSDM Kota Manado, Xaverius Runtuwene,  dan Camat Bunaken, Boyke Pandean.

" Hari ini mulai disalurkan dana lansia, mohon maaf agak terlambat karena kami fokus pada refocusing anggaran khususnya untuk bantuan sosial bagi masyarakat terdampak COVID-19. Dan kami berharap dana lansia ini dapat bermanfaat bagi para lansia di kota Manado," ujar GSVL sapaan, akrabnya.

Selain itu Wali kota tetap menghimbau dalam penyaluran dan lansia agar tetap berpedoman pada protokol kesehataan COVID-19, pasalnya penerima ini adalah mereka yang lanjut usia.

Sementara itu, para lansia yang menerima dana tersebut, menyampaikan terimakasih kepada Walikota yang sudah memprogramkan dana lansia, bagi mereka  dana lansia ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan mereka. (dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.