Header Ads

Dalam Rangka HUT ke 19 Partai Demokrat Gelar Baksos di Beberapa Tempat

 

Manado,Editorialsulut.com - Dalam rangka hari ulang tahun Partai Demokrat (PD) ke 19, Parai Demokrat Kota Manado menggelar bakti sosial.

Bakti sosial tersebut telah dilaksanakan sejak pekan lalu berlokasi di sejumlah wilayah di kota Manado yang diperkirakan sebagai wilayah yang membutuhkan sentuhan dan layanan sosial. 

"Kami mulai menggelar baksos pekan lalu dengan membagi-bagikan beras kepada masyarakat yang membutuhkan, sekaligus memberikan layanan kesehatan, dengan melakukan rapid test kepada masyarakat di sejumlah wilayah diantaranya di kelurahan Sario yang menyentuh puluhan orang,"  Kata aketua DPC PD Manado, Noortje Henny Van Bone. 

Bahkan dia mengakui dalam rapid test yang dilakukan oleh tim kesehatan khusus PD ditemukan ada warga yang reaktif namun langsung diberikan layanan masyarakat termasuk juga pemberian berbagai obat dan suplemen serta diminta untuk melakukan isolasi mandiri. 

Dan juga besok hari kami akan mengadakan kegiatan yang sama yaitu bakti sosial kesehatan dan juga membagikan sembako bagi warga kota Manado.

Ibu Nor sapaan akrabnya mengatakan, bakti sosial itu dilaksanakan sebagai salah satu bentuk layanan kepada masyarakat, yang membutuhkan sentuhan bantuan. 

Hal tersebut katanya, sejalan dengan program partai sekelas juga surat edaran dari DPP dan juga instruksi langsung dari ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono, untuk melakukan berbagai kegiatan yang menyentuh langsung masyarakat. 

"Kami melakukan semua dengan menggunakan anggaran pribadi, ini adalah program partai," kata ibu Nor. 

Dia mengatakan dalam bakti sosial tersebut bakal calon wali kota Mor Bastian juga hadir dalam kapasitas sebagai bakal calon sebab dia juga merupakan kader partai bendahara DPD PD Sulut.(Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.