Header Ads

Paslon AA-RS Resmikan Posko Relawan "Banteng Karas" Karangria

 

MANADO,Editorialsulut.com - Posko relawan AA-RS dan OD-SK, "Banteng Karas" Karangria diresmikan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Manado, Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang (AARS), Tuminting, Rabu sore. 

Paslon nomor urut 1 itu, datang bersama ketua tim kampanye Roland Roeroe, didampingi Sekretaris Gregorius Tonny Rawung, meresmikan markas para pendukung AARS dan Olly-Steven, yang berlokasi di Karangria lingkungan V, sambil menyapa para pendukung yang merupakan militan PDIP di wilayah tersebut. 



Pengguntingan pita dilakukan setelah doa yang disampaikan oleh Pdt Deitje Karinda, STh, dan setelah itu Paslon yang merupakan mantan anggota DPRD provinsi itu, berorasi di hadapan para pendukung setianya.

Calon wali kota Andrei Angouw dan Wawali dr. Richard Sualang, menyampaikan, sejumlah program yang menjadi unggulan pasangan tersebut, jika terpilih nanti, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


"Hal yang akan kami lakukan saat terpilih dan menjadi toh eksekutif di Manado, adalah akan memberikan anggaran Rp200 juta untuk tiap-tiap lingkungan yang ada di Manado," kata Ichad. 

Orasi kedua Paslon usungan PDIP dan Gerindra itu, dengan jargon "untuk Manado yang lebih baik" itu mendapatkan sambutan hangat dari para relawan Banteng Kras Karangria, karena yakin dengan ketulusan keduanya. 


Salah satu relawan, Advokad Linda Moendoeng, SH, yang hadir mengatakan, sangat senang berjumpa dengan calon wali kota dan wakil wali kota tersebut. 



"Selain meresmikan posko pemenangan kami, Cawali dan Cawawali juga menyampaikan sejumlah program kepada para militan di Karangria," kata Advokad cantik itu. 

Bahkan menurutnya, selain meresmikan posko dan menyampaikan program, keduanya juga menyempatkan diri, memberikan motivasi kepada para relawan di situ. 

Sebagai relawan dia mengatakan sangat termotivasi berjuang bersama untuk kemenangan AARS pada 9 Desember nanti. (Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.