Header Ads

Kumpulkan Aset Pemkab, JG: Kita mulai dari apa yang kita miliki

Didampingi Wakil Bupati Kevin W. Lotulong, Bupati Joune Ganda memimpin apel perdana.(foto:ist)



MINUT, ESc--Gerak cepat mencari kelebihan dan kelurangan Minahasa Utara (Minut) giat dilakukan Bupati Joune Ganda di massa 100 hari kerja bersama Wakil Bupati Kevin W. Lotulong.


Di Apel Kerja Perdananya, JG menegaskan  untuk segera mendata seluruh aset-aset milik Pemkab Minut. Bahkan dia meminta agar segera mengumpulkan bukti fisik kendaran dinas aset Pemkab besok Selasa (2/3/2021).


"Besok kita apel aset. Aset yang bergerak. Dan saya juga meminta kepada Sekda untuk mendata seluruh aset-aset yang bergerak mau pun tidak bergerak," tegas Bupati JG diiakan Wakil Bupati KWL.




Memurut pengusaha sukses itu, apa yang dimiliki saat ini adalah salah satu kekuatan untuk membangun dan mensejahterahkan masyarakat Minut.


"Kita akan mulai dengan apa yang kita miliki. Kita tidak akan menghayal tentang apa yang belum kita miliki. Yang sudah kita miliki akan kita kuasai. Dan kita akan mendata apa saja yang kita miliki dari masing OPD. Kita akan memperbaiki tata sistem dan pemerintahan terutama pelayanan kepada masyarakat sebagai tugas pokok kita," ujarnya.




Lebih lanjut, dia menekankan agar seluruh ASN dan perangkat daerah untuk memprioritas pelayanan kepada masyarakat.


"Pelayanan kepada masyarakat adalah tugas paling utama. Kita disini tidak usah susa-susah carib uang, karean kitabsudah di gaji oleh negata. Tinggal bagaimana kita menjalankan dan mempergunakan jabatan dan tugas kita dengan benar," kuncinya.




DeWa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.