Header Ads

Pompa Baru Dioprasikan, PDAM Jamin Persoalan Air Bersih di Airmadidi Tuntas

 


MINUT, ESc--Keluhan Air mati yang di dialami sebagian besar Kecamatan Airmadidi selama 2 minggu kini akan segera teratasi.


Setelah jajaran Direksi Baru PDAM terkonfirmasi sudah melakukan pengadaan pompa baru mengganti kerusakan penyebab tidak mengalirnya Air Bersih di kecamatan tersebut. 


Meski memang di ketahui, jajaran Direksi yang baru ini baru mulai kerja terhitung baru 4 hari kerja.


"Ketika selesai serah terima hari senin, dalam pimpinan Dirut Patrice Tamengkel bersama maneger teknik Raymon Kodoati, langsung action cepat sehingga hari ini air PAM di Minahasa utara sudah jalan,” ucap ass manager pengadaan Jasa konstruksi djemy Baris.




Direktur Utama PDAM Patrix Tamengkel mengatakan, kini keluhan soal air bersih tersebut kini bisa teratasi.


"Memang masalah tidak mengalirnya Air di Kecamatan Airmadidi akibat pompa yang rusak. Tapi kami sudah menggantinya dengan 1 unit pompa baru. Mudah-mudahan permasalahan Air di Kecamatan Airmadidi sudah teratasi," ujar Drektur Utama PDAM Patrix Tamengkel didampingi Manager Teknik Raymon kodoaty serta ass manager pengadaan Jasa konstruksi Djemy Baris, kepada Editorialsulut.com Kamis (21/5/2021).


Lanjut Tamengkel, sebagai wujud tanggung jawab PDAM, baru-baru ini pihaknya sudah menyalurkan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Pihak manajemen sudah menyalurkan air bersih gratis ke wilayah yang terdanpak Mati Air. Jadi keluhan masyarakat kami langsung gerak cepat menindak lanjitinya," katanya.



TIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.