Header Ads

Anggota DPR RI Adriana Dondokambey bawa Kemenparekraf Bekali Pelaku Ekonomi Kreatif Sulut

 

Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) Adriana Dondokambey bersama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).(ist)

MINUT, ESc--Potensi Sumber Daya Alam yang melimpah jadi bukti ditetapkannya salah satu wilayah di Minahasa Utara (Minut) yakni Likupang sebagai Destinasi Super Prioritas (DSP).


Meski demikian, dibutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mempuni dan mampu menjalankan ide kreatif guna mendukung persiapan pariwisata di wilayah tersebut.




Untuk itu, Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) Adriana Dondokambey bersama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemasaran Ekonomi Kreatif, di Hotel Four Poin selama dua hari sejak Rabu hingga Kamis (23/6/21).




Dikatakannya, sebagai salah satu persiapan dalam mendukung DSP Likupang Minut perlu dibekali agar pelaku ekonomi kreatif lebih memiliki skil dan kemampuan diberbagai bidang termasuk bidang kuliner.


"Hal ini mampu mendukung pariwisata Likupang dan pemulihan ekonomi ditengah masa pandemi. Tapi jangan lupa untuk tetap memperhatikan kebersihan, kesehatan, keselamatan dan lingkungan agar wisatawan yang datang merasa nyaman," ujar Ibu dari Wakil Bupati Minut ini.




Disamping itu dia mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama berjuang serta menunjang kawasan DSP Likupang untuk tetap terjaga kebersihannya.


"Dukungan dari semua pihak terlebih masyarakat sanagat dibutuhkan, terlebih di Kabupaten Minut," tambahnya.



TIM



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.