Header Ads

Holland Village Manado Akhir Pekan Launching Maha Karya "Designer Homes"

 

Rumah Contoh HVM

Manado,editorialsulut.com - Holland Village akhirnya memenuhi janjinya akan melaunching klaster terbarunya "designer homes", yang merupakan sebuah maha karya dari designer arsitek ternama Alex Bayu, akhir pekan ini. 

Head of sales Holland Village Manado (HVM), Vonny Manoi, mengatakan sebagai terobosan baru, designer homes tersebut dibuat dengan edisi terbatas.  

"Designer homes sebagai rumah tapak berlantai dua, bahkan mengalami kelebihan permintaan hingga 150 persen," kata Manoi, di Manado, Kamis. 

Dia mengatakan, kalster tersebut itu akan dilanching dengan harga mulai Rp561 jutaan, banyak sekali yang sudah memesan. 

Menurutnya memang dengan down payment atau uang muka yang nol persen, oleh Bank Nobu dan BTN, banyak yang berlomba-lomba memesan, apalagi melihat desaian dan struktur bangunannya. 

Dia mengatakan, dengan sasaran pasar, para millenial Manado yang mau berinvestasi, maka HVM menyilahkan bisa mendapatkan rumah menawan dengan konsep eco living itu dengan cicilan hingga 48 kali di CMB Niaga, BRI dan asiatic. 

"Para calon pembeli bisa melihat-lihat rumah tersebut, di kawasan HVM, dan sudah ada yang hamir selesai, jadi bisa melihatnya secara langsung," katanya. 

Dia menjelaskan dengan desain lay out rumah dengan kelancaran sirkulasi udara, jendela berpanorama besar, memberikan perpaduan sempurna antara pemandangan di dalam dan di luar, sehingga menonjolkan kesan luas. 

Visual yang terang kata Manoi, juga hadir di kamar tidur utama dan ruang tamu yang dilengkapi dengan high ceiling, dimana bangunan rumah dua lantai dengan dua dan tiga kamar tidur hadir dalam tiga tipe, yakni garden villa dengan luas tanah 5 x 12 M2, parka residence dengan luas 5,5x15 M2 dan meadow cottage dengan luas 7x15M2.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.