Header Ads

Ketua TP PKK Manado Ireine Angouw-Pinontoan Pantau Vaksinasi di Winangun

 

Ketua TP PKK dan Wakil ketua DPRD Manado


Manado, editorialsulut.com - Ketua TP PKK Manado, Ireine Angouw-Pinontoan, mendukung suksesnya pelaksanaan program vaksinasi Hebat, dan terus memantau pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan berbagai kelompok masyarakat termasuk lembaga keagamaan di Manado. 

Seperti yang dilakukan di GMIM Ebenheazer Winangun, Ketua TP PKK, berkunjung dan memberikan apresiasi kepada ketua jemaat dan pelayanan khusus di gereja tersebut, karena melaksanakan vaksinasi untuk melawan pandemi COVID-19. 


"Kami mengapresiasi apa yang dilakukan gereja, untuk menyukseskan program ini, karena tujuannya untuk kebaikan bersama seluruh masyarakat Manado," kata Ketua TP PKK Manado, Ireine Angouw-Pinotoan, di Manado. 

Dia berharap hal serupa juga dilakukan di tempat lainnya, sehingga target untuk menjangkau semua wajib vaksin, bisa dicapai. 

Selain itu, Ireine Angouw, yang menyapa warga juga mengingatkan agar yang sudah divaksin tetap menjaga kesehatan, dengan beristirahat yang cukup dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. 


Sementara Pelsus di GMIM Ebenheazer Winangun, Noortje Heny Lucas-Van Bone, mengatakan, pihaknya menggelar vaksinasi tersebut sesuai dengan ajakan dan anjuran pemerintah. 

"Kita semua mau sehat dan mau agar kondisi kembali membaik, maka vaksinasi hebat ini harus disukseskan, sebab yang akan merasakan dampaknya adalah kita semua," katanya. 

Karena ekonomi akan makin membaik, dan otomatis akan membuat warga Manado sejahtera, tidak lagi berada di situasi serba sulit seperti sekarang.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.