Header Ads

Pertama di Sulut, Bank Prima Dana Sumbang Dua Unit Kendaraan Sampah Bagi Pemkab Minut

Serah terima bantuan kendaraan Roda 3 dari PT Bank Prisma Dana ke Pemkab Minut yang diterima oleh Bupati Joune Ganda SE.(foto: dewa/esc)


MIMUT, ESc--Bupati Joune Ganda SE menerima bantuan dua unit kendaraan Roda 3 dari PT. Bank Prisma Dana, Selasa (29//2021).


Bertempat di Lobi Kantor Bupati Minahasa Utara, dua unit kendaraan Roda 3 tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Pamasaran Benny Dame.




Kepada media, Dame mengatakan bantuan tersebut adalah yang pertama.


"Ini adalah pemberian kami yang pertama dari seluruh kabupaten kota yang ada di Sulut," aku Dame.


Dikatakannya, dua unit kendaraan Roda 3 ini disumbangkan dalam rangka menunjang program dan visi misi dari Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH.



"Pemberian dua unit motor sampah ini dalam rangka untuk menunjang program pemerintah khususnya dalam visi dan misi ke 4 yaitu meningkatkan kwalitas pelayanan publik yang lebih baik murah dan tidak berbiaya," ujarnya.




Lanjutnya, kedepan Bank Prisma Dana akan lebih banyak lagi menopang program pelayanan Pemkab Minahasa Utara.


"Harapan kami tentunya menopang secara utuh program pelayanan Pemkab Minahasa Utara dari berbagai jenis pelayanan. Kalau hari ini bagaimna kami memberikan dua unit motor sampah, tapi juga terkandung maksud bagaimna juga kami bisa memberikan pelayanan lewat pemberian kredit bagi kesejahteraan masyarakat," katanya.



Sementara itu, Bupati Joune Ganda SE dalam kesempatan yang sama mengaku berterimakasih atas kepedulian dari PT Bank Prisma Dana yang sudah membantu pemerintah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


"Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang besar kepada PT Bank Prisma Dana. Dimana sudah begitu peduli dan memberikan perhatian apa yang menjadi perhatian dari Pemkab terutama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam penanganan sampah," ujar Bupati Joune.




Dirinya berharap apa yang telah di lakukan oleh PT Bank Prisma Dana menjadi contoh bagi pengusaha yang lain untuk menopang program pemerintah.


"Kehadiran PT Bank Prisma Dana di Kabupaten Minahasa Utara kami menyambut baik, ini merupakan bagian dari istitusi keuangan yang bisa mengerakkan roda perekonomian di Minahaa Utara. Dan tentunya Apa yang dilakukan oleh prisma dana adalah bentuk kepeduliam dan saya berharap taman-teman dari pengusaha yang lain bisa membantu pemerintah  dan masyarakat," kuncinya.




Penulis: DeWa





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.