Header Ads

HUT Bhayangkara ke-75, Bupati Joune: Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat

Upacara memperingati HUT Bhayangkara ke-75 di Mapolres Minut.(ist)


MINUT, ESc - Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune J E Ganda, SE (JG) bersama dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minut menghadiri sekaligus mengikuti upacara memperingati HUT Bhayangkara ke-75 di Mapolres Minut Kamis (01/7/21).


Upacara secar virtual yang dipimpin oleh Presiden RI Ir Joko Widodo dihadiri juga Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo. 




Presiden dalam sambutannya mengapresiasi kinerja Kepolisian dalam membantu penanganan Covid-19.


"Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada pemerintah dalam menangani serta membantu memutus rantai penyebaran virus tersebut," ujar Presiden.




Ditempat terpisah Bupati Joune mengucapkan selamat dan mengharapkan agar institusi Bhayangkara dapat terus mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia.


"Selamat HUT Bhayangkara ke-75 untuk para polisi yang tak lelah menjaga NKRI, berdedikasi tinggi demi menjaga keselamatan bangsa dan negara. Dan teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia polri profesional dan berintegritas adalah dambaan kita semua," ujarnya.




Dirinya juga mengharapakan sinergitas antara Pemerintah dan pihak kepolisian terus terjalin dalam penanganan penyebaran Virus Covid-19.


"Terimakasih dukungan kepolisian selama ini apalagi dimasa pandemi seperti saat ini. Jadi, saya harapkan masyarakar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan," kata JG.




Turut hadir dalam kegaiatan tersebut Forkopimda Minut, jajaran pejabat teeas Pemkab Minut serta jajaran Anggota Polres Minut.



TIM




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.