Header Ads

Komitmen Stevie Kellung Setelah Diangkat Sebagai Lurah Baru Rumoong Bawah

 

Stevie Kellung S,sos

Minsel,editorialsulut.com-- Bupati Franky Donny Wongkar, SH didampingi Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Y. Rembang, Melantik dan Mengambil Sumpah Janji Jabatan serta Serah Terima, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),berlangsung digedung aula Waleta kantor Bupati Minsel. Jumat (27/08/2021).


Dalam kegiatan rolling jabatan hari ini memang sudah jadi yang biasa bagi semua Aparatur Sipil Negara (ASN) karena sebelumnya sudah dihebohkan dengan pembritaan akhir - akhir ini apalalagi pemerintahan yang sementara ini dalam tahap perombakan struktur esselon 3 dan 4, Untuk itu mereka tidak kaget dalam acara seperti ini.


Terbukti hari ini dilangsungkan rolling jabatan dan salah satunya pengangkatan Lurah Kelurahan Rumoong Bawah.


Setelah di lantik sebagai Lurah Stevie Kellung S,sos, kepada media ini mengatakan, setelah dilakukannya acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji, beliau akan langsung bekerja untuk menciptakan rasa nyaman, damai dan tertib dilingkungan Pemerintah Kelurahan Rumoong Bawah Agar nantinya kelurahan ini akan semakin maju dan berkembang.


“Pertama saya selaku Lurah yang baru akan memberikan kenyamanan, kedamaian dan ketertiban masyarakat, bahkan untuk pengunjung dari luar daerah dan seluruh Masyarakat kelurahan Rumoong bawah juga akan meningkatkan kinerja dalam program pelayanan yang maksimal nantinya kepada warga,karena ini sudah menjadi prioritas utama saya"


Untuk pelaksanaan tugas kerja itu Stevie Kellung yang biasa disapa akrab dengan Stevie mengatakan, sangat perlu dukungan dari semua pihak yang paling pertama Oleh karena itu, sangat diharapkan agar kedepannya semua bisa bersinergi dan berkontribusi agar mampu bersama-sama berbuat baik untuk kemajuan kelurahan Rumoong bawah yang telah dipercayakan dalam tugas ini.


“Untuk semua pihak yang ada didalamnya, baik dari Pemerintah kelurahan Rumoong, tokoh masyarakat, dan tokoh agama mari kita sama-sama bangun kelurahan ini yang lebih hebat dan tangguh,” ucap Stevie.


Sebagai tambahan dari Stevie mengatakan, dirinya yang telah diangkat sebagai lurah, akan menyesuaikan dengan segala kondisi yang ada dilapangan, kebutuhan ini yang menjadi aturan-aturan dan himbauan yang ada,untuk itu saya meminta kepada masyarakat Rumoong bawah untuk dapat bekerjasama dengan baik untuk membangun kelurahan ini menjadi lebih baik dan sejaterah.


Sebagai Lurah yang baru,Stevie Kellung S,Sos, tidak lupa memberikan Ucapan Terima Kasih setingginya kepada Bapak Bupati Minahasa Selatan dalam hal ini Franky Dony Wongkar,SH bersama Bapak Wakil Bupati Minsel Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th. yang telah mempercayakan akan tugas ini kepada saya.


“Atas pelantikan hari ini saya sangat bersyukur kepada TUHAN, karna lewat Pak Bupati Minsel Franky Donny Wongkar,SH bersama Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th, yang telah memberikan satu kepercayaan untuk jabatan ini dan saya siap bekerja dengan semangat untuk kemajuan Minahasa Selatan dan menunjukan kinerja yang baik dan loyal terhadap Pimpinan,” tutup Lurah baru Stevie Kellung.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.