Header Ads

Lurah Uwuran Satu Resmi Dijabat Fandy Mintje

Fandy Mintje


MINSEL,editorialsulut.com-– Perombakan dan pergantian jabatan Esselon 3 dan 4 di Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan memasuki awal baru, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW), didampingi Wakil Bupati Minsel Petra Yanni Rembang (PYR) melantik 83 pemegang jabatan yang baru, bertempat di Waleta, Jumat (27/08/2021)


Salah satu pemegang jabatan baru yang dilantik, yaitu Fandy Mintje, yang diangkat sebagai Lurah Uwuran Satu, Kecamatan Amurang Minsel, menggantikan lurah yang lama Anjas Wenas.


Usai dilantik, Fandy Mintje mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan bupati dan wakil kepada dirinya. Dan ia pun akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin.


“Dalam hal ini saya pribadi menancapkan Segala puji syukur kepada Tuhan, karna Bapa di sorga sudah memberikan saya satu  kepercayaan terbesar untuk memegang jabatan ini,juga kepada pak Bupati FDW dan Wabub PYR yang telah mempercayakan tugas ini,untuk itu saya akan berusaha bekerja dan memberikan pelayanan kepada pemerintah sesuai kemampuan saya dan melalui petunjuk Tuhan. Karna ini saya sudah mengucapkan sumpah dan janji jabatan, yang harus saya jalankan sebaik-baiknya sebagai pelayan masyarakat dan sesuai Tupoksi sebagai lurah," jelasnya.


Meski berat, namun dirinya memastikan akan menunjukkan kinerja terbaiknya.


“Memang memegang jabatan sebagai lurah  di Uwuran satu, ini bukan hal yang mudah, karna saya diperhadapkan dengan keanekaragaman penduduk, karna disini adalah pusat perbelanjaan Minsel,pasar besar yang ada di jantung kota, tapi tetap saya akan berusaha semampu mungkin karna ini menjadi tugas saya yang harus dijalankan walau mungkin memang berat tapi saya harus semangat dan kuat,” ujarnya.


“Untuk itu tak luput juga dari pekerjaan ini tetap Saya harus meminta dukungan doa, dan suport dari masyarakat dan teman teman,untuk menunjang kerja saya sebagai lurah yang baru di kelurahan Uwuran satu,karna kalau tidak dengan ini semua tidak akan menunjang program kerja saya nantinya," imbuhnya.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.