Header Ads

Dr.Deasy Lumowa Kembali Jabat Kadis Diknas Manado

 


Manado,editorialsulut.com - Dr. Deasy Lumowa, kembali menjabat sebagai kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Manado, menggantikan Dr. Daglan Walangitan, yang menjadi staf ahli wali kota Manado. 

Lumowa menjabat kembali sebagai kepada badan pendidikan dan kebudayaan, setelah dilantik wakil wali kota Manado, dr. Richard HM Sualang, Selasa (25/1), di ruang serbaguna kantor wali kota. 


Dia mengatakan, kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepadanya akan dilaksanakan dengan baik, karena itu merupakan amanah yang harus dijalankan setulus hatinya.

Sebagai praktisi pendidikan, dia mengakui memang selalu punya impian besar untuk kemajuan dunia pendidikan di Kota Manado, karena itulah dia mengatakan, akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 

"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan dan berterima kepada Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang yang masih mempercayakan untuk jabatan ini, maka kepercayaan ini harus dilaksanakan," katanya. 

Dia menegaskan semua program hebat yang sudah dibuat akan dilaksanakan semaksimal mungkin, sehingga bisa memajukan dunia pendidikan di kota Manado.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.