Header Ads

Ketua Panitia Sonny Hermanto Sukses Gelar Pemilihan Aras Wilayah Manado Teling

 

Manado,editorialsulut.com -  Pesta iman di lingkup Gereja masehi injili di Minahasa terus bergulir dalam pemilihan yang dilaksanakan sepanjang pertengahan sampai akhir Januari 2022. 

Demikian pula dengan wilayah  Manado Teling, juga sudah dan akan melaksanakan pemilihan di atas wilayah pada 18 Januari 2022 lalu dan teruskan pada pekan ini untuk pemilihan pengurus  Lansia.

Ketua panitia pemilihan, Pnt. Sonny Hermanto, mengatakan,  pemilihan dilaksanakan berangkat pada pukul 17 Wita, di lima lokasi berbeda.    

"Untuk Kompelka PKB di Jemaat GMIM Betel Teling Atas, Kompelka WKI di Jemaat GetsemaniI Teling Bawah, Kompelka Pemuda di Jemaat GMIM Sio  Teling Sentrum, Kompelka Remaja di Jemaat GMIM  Betania Teling Tingkulu, dan  Kompelka Anak di Jemaat GMIM Bethlehem Teling Atas," kata Sonny, sapaan akrabnya.  

Sedangkan untuk Pemilihan Badan Pekerja Majelis Wilayah dan Anggota/Anggota Pengganti Sidang Majelis Sinode Tahunan dan Lima Tahunan, katanya,  akan digelar di Gedung Mapalus Kantor Gubernur pada Sabtu, 22 Januari 2022 dimulai pukul 10.00 wita dengan seluruh Pelayan Khusus menggunakan seragam Putih Hitam. 

"Secara total peserta Pemilihan yang memiliki hanya memilih sebanyak 359 orang (Pelsus)," katanya. 

Sementara Sekretaris Panitia Joike Sigar, SE mengatakan, bahwa untuk Kelompok Lansia seminggu sejak pemilihan ini akan dilakukan pemilihan pengurus lansia.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.