Header Ads

Plt Diskotikdansa, Max Wurarah Siap Jalankan Tugas Negara

Proses sertijab dari Hanny Tambani kepada Budyani Max Wurarah.(foto: istimewa)


MINUT, ESC--Pucuk kepemimpinan di Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik serta Persandian (Diskotikdansa) Minahasa Utara (Minut) kembali berpindah tangan usai Selasa 15 Maret 2022, dilakukan Serah terima jabatan (Sertijab) dari Hanny Tambani kepada Budyani Max Wurarah.



Usai disertijab, Wurara mengaku siap untuk menjalan tugas dan kepercayaan yang telah di berikan kepadanya.


“Sebagai abdi negara, saat mendapat kepercayaan tentunya siap dilaksanakan sesuai dengan Tupoksi," katanya.


Tak lupa dia mengungkapkan terimakasih kepada Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Wiliam  Lotulung atas kepercayaan tersebut.


"Terimakasih juga kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mempercayakan jabatan ini dan akan dilaksanakan penuh dengan tanggung jawab,” tutur Max Wurara.





Ditempat sama, Asisten II Allan Mingkid mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang diberikan Hanny Tambani yang memegang jabatan sebelumnya.


Sertijab disaksikan Asisten II Allan Mingkid, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi Publik Alexander Dipan, Kepala Bidang E-Government Alex Willar, Kepala Bidang Statistik JDJ Lempoy dan Kepala Bidang Persandian Jenny Lumentut.



Sebelumnya, jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kominfo dan Persandian diberikan ke Budyani Max Wurarah, Senin 14 Maret 2022, yang diserahkan Sekda Rivino Dondokambey.(*)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.