Header Ads

Bhabinkamtibmas Kecamatan Gemeh, Laksanakan Kegiatan Sambang Bantu Percepat Input Data Vaksinasi


Talaud, ESC-Dalam rangka mempercepat prosentase cakupan vaksinasi di Kecamatan Gemeh rabu,13 april 2022 Bhabinkamtibmas Desa Taturan Desa Gemeh Kecamatan Gemeh Wilkum Polsek Gemeh lakukan kegiatan sambang serta membantu pihak UPTD Puskesmas Gemeh dalam rangka percepatan input data vaksinasi di wilayah kecamatan Gemeh dikomandoi Brigadir Oscar Dalita.

Kegitaan ini dilakukan karna masih terdapat perbedaan data antara hasil manual dan hasil perhitungan secara aplikasi P- Care. 


Data manual sudah mencapai 76 persen lebih namun secara aplikasi baru mencapai 66 persen lebih. Oleh karna itu anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Oscar Dalita bersama Kapolsek Gemeh Ipda Christian Y Mewengkang turut membantu pihak Puskesmas Gemeh dalam proses input data vaksinasi dan dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Oscar Dalita menyampaikan giat yang di laksanakan bersama dengan Kapolsek tersebut adalah giat Malendong input data vaksin sehingga lewat giat malendong tersebut besar harapan data yang ada secara manual bisa segera dimasukkan dalam aplikasi P- Care dan kegiatan malendong input data vaksin tersebut bertempat di Puskesmas Gemeh.



Penulis: Onal


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.