Header Ads

Bupati Joune Ganda Serahkan Insentiv Tunjangan Rohaniawan



MINUT, ESC--Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE didampingi Ketua DPRD Denny Lolong menyerahkan daftar nama Gembala GPdI wilayah Minut penerima insentif tunjangan rohaniawan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.


Disamping ibadah dan penyerahan secara simbolis insentif ini, juga dirangkaikan dengan acara Pelantikan Personel Penghubung Gembala Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Minahasa Utara (FORGGAPI) oleh Ketua Majelis GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvone Awuy Lantu.




Bupati Joune Ganda dalam sambutannya, menyampaikan selamat kepada panitia Perayaan Paskah GPdI Minahasa Utara yang telah dilantik dan didoakan.


“Selamat mengemban tugas serta kepelayanan kepada Jemaat dan pada kesempatan ini kami mengingatkan kepada dengan menurunnya angka kasus Covid-19, saya bermohon doa pada Gembala-Gembala untuk mendoakan Kabupaten Minahasa Utara agar segera terbebas dari pandemi ini,” harap penatua (Pnt) Joune Ganda.



Sementara Ketua Dewan Pnt Denny Lolong atau disapa DeLon kepada para Gembala GPdI se-Minut yang dilantik bwrharap, bisa bersama-sama DPRD dan Pemkab Minut serta jemaat berkontribusi membangun Kabupaten Minahasa Utara lebih baik lagi kedepan.


"Untuk sekarang diutamakan dalam hal melawan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Minahasa Utara. Kita berharap sambil berdoa agar Minut bisa kembali bangkit dan pulih dari pandemi. Kami juga menyampaikan selamat dan terima kasih sudah saling mendoakan,” ungkapnya.



Ketua Tim Penghubung urusan Insentif GPdI Minut Pdt Nelly Sompie mendapatkan kejutan merayakan hari ulang tahun usai ibadah bersama Bupati dan ketua DPRD serta keluarga besar GPdI.


Turut Hadir Majelis GPdI Sulawesi Utara Pendeta Yvone Awuy Lantu beserta jajaran, Ketua Dewan Denny Lolong didampingi Ketua IKAD Martha Kalesaran, Wakil Ketua MD GpdI Sulut Pdt Matheos Sumaa, yang memimpin doa dalam kegiatan ini, Wakil Sekretaris MD GPdI Sulut Pdt. Rein Watulo, 



Biro Pendidikan MD GPdI Sulut Pdt Dr Johanis Kaawoan, Ketua Tim Penghubung Urusan Insentif GPdI Minut Pdt Nelly Sompie, Asisten Pemerintahan dan Kesra dr Jeane Symons, Kaban Kesbang dan seluruh Gembala.(*)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.