Header Ads

Pepah Resmi Nakhodai KNPI Manado 2021-2024

 


Manado, editorialsulut.com  - Natanael Pepah, resmi Nakhodai DPD KNPI Kota Manado, setelah dilantik oleh ketua KNPI Sulawesi Utara, Rio Dondokambey, Senin malam. 

Pepah dilantik memimpin KNPI Manado periode 2021 - 2024, bersama Tanri Turuis sebagai Sekretaris dan Keane Christy Sualang sebagai Bendahara, setelah terpilih dalam musyawarah daerah yang digelar pada Oktober 2021 lalu. 

Selaku ketua DPD Pepah mengatakan, sebagai organisasi kepemudaan, maka KNPI wajib menjunjung tinggi Pancasila dan mendukung pembangunan di Kota Manado. 

"KNPI juga akan bersinergi dengan pemerintah Kota Manado dalam melaksanakan semua programnya, agar bisa mendukung terlaksananya pembangunan di ibukota Sulaswesi Utara ini," katanya. 

Sementara Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard H Sualang, selaku Ketua MPI KNPI, mengatakan, bahwa Organisasi Kepemudaan ini bisa saling menyatukan pandangan, memotivasi sebagai pemersatu, dan menjadi mitra yang strategis bagi Pemerintah serta mengajak para pemuda untuk mendukung dalam pembangunan.

"KNPI harus menjadi taman sari Indonesia, untuk melihat indahnya toleransi di kota Manado. Artinya semakin banyak warna di tubuh KNPI semakin enak dipandang," kata Sualag.

Karena itu, Sualang menegaskan, KNPI harus merangkul dan menyatukan pandangan, agar mempunyai arah dan tujuan sebagai wadah Kepemudaan yang menggambarkan Indonesia, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

KNPI Manado yang diketuai Natanel Pepah, didampingi sejumlah wakil ketua, dan Sekretaris Tanri Turuis dan Bendahara Keane Christy Sualang.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.