Header Ads

Paimpuluan Wewene Tonsea Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Minsel

Minsel, ESC - Wakil Bupati Minahasa Selatan, Pdt. Petra Yani Rembang, Menerima Kunjungan dari Dra. Adriana Charlotte Dondokambey, M.Si, Beserta Pengurus Paimpuluan Wewene Tonsea, di lokasi Pembangunan Hunian Sementara (Huntap) Palambean Kelurahan Uwuran Dua, Kamis (23/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut Paimpuluan Wewene Tonsea menyerahkan bantuan untuk korban bencana dan meninjau beberapa lokasi yaitu Gereja Gmim Sentrum Amurang, Lokasi Bencana, Huntara, Posko bencana

Sudah 4 hari sejak senin 20 Juni 2022 Perletakan batu pertama, sampai hari ini secara bergantian beberapa Kecamatan yang melibatkan Perangkat Desa turut serta dalam Swadaya ini , bahkan antusias terlihat jelas dalam pekerjaan Menggali dan Menyusun batu dasar Bangunan Bilik di hunian sementara ini.

Dari pantauan media ini Pekerjaan yang diawasi oleh tim teknis dari Dinas PUPR Minsel sudah memberikan petunjuk teknis pelaksanaan dan dikerjakan oleh Perangkat Desa.

Namun pekerjaan Hunian ini juga mendapat evaluasi langsung dari Wabup Minsel , PYR menyanyangkan keterlambatan Pekerjaan Hunian yang kelihatan akan lewat target pengerjaan yang awalnya direncanakan satu minggu

”Kalau cara kerja seperti ini akan terlambat, target kami dari Pemerintah hanya satu minggu mo ta lewat,"ucap PYR

Satu hal yang menjadi Kebanggaan Pemerintah Daerah hadirnya Anggota DPR.RI Fraksi PDIP Dra. Adriana Charlotte Dondokambey, M.Si.dilokasi Hunian juga membuktikan perhatian khusus terkait Pembangunan Hunian Sementara ini mengingat batas Darurat Bencana 14 Hari tidak lama lagi akan berakhir dan ini perlu kesiapan dan kesigapan Pemerintah menyediakan Fasilitas di Hunian tersebut.



Penulis: Steven Paat 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.