Header Ads

Diskotikdansa Kembali ke Tangan Lumingkewas, Wurara Sekdis

 


MINUT, ESC--Bupati Joune Ganda diwakili Sekertaris Daerah (Sekda) Drs. Rivino Dondokambey menyerahkan surat keputusan dikembalikannya jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Persandian (Diskotikdansa) kepada Theodore Lumingkewas dari Max Budiyani Wurara yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kadis, Selasa (05/07/22) sore tadi.


Penyerahan surat ini berlangsung di ruang Badan Keuangan oleh Sekda Rivino Dondokambey didampingi Kepala BKPSDM Styvi Watupongoh, Kepala Bapelitbang Arnoldus Didi Wolajan dan Plt. Kaban Keuangan Carla Sigarlaki.


Kepala BKPSDM Styvi Watupongoh menyatakan, bahwa dikembalikannya jabatan Kadis ini karena beberapa waktu yang lalu Theodore Lumingkewas dinonaktifkan untuk menjalani pembinaan.


“Setelah menjalani pembinaan, jabatan Kadis Kominfo yang saat ini di Plt-kan ke Sekertaris Dinas (Sekdis) sudah dikembalikan ke pak Theodore Lumingkewas dan pak Max Wurarah tetap dengan jabatan sebagai Sekertaris Dinas,” jelasnya.


Kadis Theodore Lumingkewas kepada wartawan mengaku, bahwa amanat dan kepercayaan yang diberikan oleh Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin Wiliam Lotulung akan kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab.


“Terima kasih kepada pimpinan dalam hal Pak Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin Wiliam Lotulung. Kami akan laksanakan tugas tanggung jawab dengan baik dalam menunjang program JG-KWL di Kabupaten Minahasa Utara,” jelasnya singkat.(*)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.