Header Ads

Risky Pogaga Ketua Pantia Pilhut Kawiley. Camat: Jaga independensi serta professionalitas

Panitia Pilhut Desa Kawiley (Risky pogaga kiri).(ist)


Minut, ESc--Panitia Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Desa Kawiley Kecamatan Kauditan resmi dilantik, Kamis (7/7).


Disaksikan langsung oleh Ketua BPD Petro Wantah disaksikan Camat Royke Rampengan didampingi Hukum Tua Deysi Rifka Pangerapan, STeol.


Usai pelantikan, Camat Rampengan meminta agar seluruh panitia yang baru saja dilantik agar memiliki independensi dan integritas. Serta mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin.


“Untuk itu diharapkan panitia dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan menjaga independensi serta professionalitas dalam tugas. Jangan sekali-kali menghalalkan politik uang, sebab money politic itu merupakan semua tatanan demokrasi yang ada,” kata Camat Kauditan Royke Rampengan, SPt, MSi yang ikut menyaksikan pelantikan PPHTDK Kamis, (7/7).


Lanjutnya, panitia diharapkan mampu membangun dan berkoordinasi dengan Pememerintah desa, BPD agar tercipta Pilhut serentak yang berkualitas, sehingga menghasilkan Pemimpin yang berintegritas, yang mampu memberikan kontribusi yang terbaik buat Desa.


“Terlebih lagi mampu menjabarkan apa yang menjadi Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda, SE MAP dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH MH menuju Minut Tangguh dan Minut Hebat”, tandas Rampengan.


Diketahui, pelantikan PPHTDK sesuai Surat Keputusan Badan Permusyawaratan Desa Kawiley Nomor 01/VII/BPD/Tahun 2022, tentang pengangkatan Panitia Pemilihan Hukum Tua Tahun 2022, yang diserahkan langsung oleh , dan sejumlah pimpinan dan anggota BPD serta perangkat desa.


Panitia Pemilihan Hukum Tua Desa Kawiley (PPHTDK) yang terdiri dari lima orang mulai menjalankan tugas, melakukan sosialisasi tahapan Pilhut.


Berikut nama Ketua dan Anggota Panitia Pemilihan Hukum Tua Desa Kawiley Tahun 2022 :

Ketua : Risky Pogaga, SIP

Sekretaris : Dicky Trigno

Bendahara : Lusye Lumempouw

Anggota :

1. Pieter Siwy

2. Grevel Mandolang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.