Header Ads

Besok Pembukaan Modoinding Potato Festival


Minsel, ESC - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terus lakukan penguatan sektor pertanian dan perkebunan sesuai dengan program strategis Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra yani Rembang, yaitu meningkatkan ketahanan ekonomi dan ketahanan pangan masyarakat diantaranya dengan pemberian bantuan usaha pertanian cengkih, kelapa, Holtikultura (Rempah dan sayuran) serta budidaya perikanan.


Salah satu sasaran Perwujudan Program Strategis Tersebut dengan Pelaksanaan Modoinding Potato Festival yang akan dilaksanakan selama tiga hari, dimulai pada hari kamis tanggal 20 oktober sampai dengan hari Sabtu 22 oktober 2022.


Kegiatan tersebut mengusung Tema Bersinergi Memuliakan Ekonomi Bangsa, dan Kegiatan tersebut akan dilaksanakan kegiatan utama yaitu Ibadah Syukur, Karnaval Kendaraan Hias, Modoinding berbagi Berkati, Demo Produk Pertanian, Demo kuliner, Pameran kuliner UMKM, Lomba Vocal Grub dan tari Kreasi juga akan diadakan Games , DoorPrize, serta Live Music. 


Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Dalam Hal ini Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Mimahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang mengajak untuk warga Minsel maupun warga yang berada di Luar Minsel untuk datang berkunjung dan turut Ramaikan Modoinding Potato Festival yang pelaksanaannya kembali di gelar sejak tahun 2019 yang diakibatkan karena Pandemi Covid19 namun Bupati Minsel Bpk. Franky Donny Wongkar, SH mengingatkan meskipun demikian dalam pelaksanaannya harus tetap menaati Prokes Covid19 karena Covid19 belum selesai.




Penulis: Steven Paat



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.