Header Ads

Sekda Kota Manado Menerima Kunjungan Komisioner KPU dan Satgas Pantarlih Taas

 


Manado,editorialsulut.com - Petugas Pantarlih setelah selesai dilantik dan mengikuti bimbingan teknis (Bimtek), Pantarlih langsung Action melakukan Coklit di seluruh wilayah Kota Manado, pada Minggu sore. 

Pantarlih Kelurahan Taas, didampingi Kordinator Divisi Parmas KPU Manado, Ismail Harun, dan Sekretaris, Bolvi Lendway, melakukan pencocokan 

dan penelitian data pemilih di kediaman pribadi Sekretaris daerah (Sekda) Kota Manado, Dr. Micler Lakat, MH. 

Pantarlih melakukan pencocokan dan penelitian kemudian memutahirkan data Dr. Micler Lakat bersama keluarganya, sehingga sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada. 

Sekda kota, Micler Lakat, kepada media massa mengucapkan terima kasih kepada KPU yang sudah bekerja keras, melakukan Coklit di kediaman pribadinya yang berlokasi di Taas. 


 Lakat juga mengimbau seluruh masyarakat Manado, untuk menyukseskan pelaksanaan pemilihan umum, dengan cara selalu siap sedia, ketika ada Pantarlih datang untuk melakukan pendataan. Harus langsung diterima dan memberikan keterangan yang benar. 


"Ketika didatangi harus diterima dan berikan data yang diperlukan, agar ketika waktunya tiba, tidak lagi bingung dan protes karena nama tidak terdata dan sebagainya," kata Lakat. 

Dia mengingatkan warga Manado, bahwa pemilihan umum ini dilaksanakan serentak, maka seluruh 

rakyat Indonesia wajib menyukseskan. Caranya adanya dengan memberikan data yang benar kepada Pantarlih.   

Lakat juga menegaskan, bahwa Coklit yang dilakukan itu, mudah dan memakan waktu yang cepat, jadi dia yakin semua target bisa dicapai. 

Jangan masyarakat diminta bekerja sama ketika didatangi menyiapkan semua data yang diperlukan.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.