Header Ads

Hubungi 1-500_911 Gratis Jemputan Ambulans Pasien Stroke, Lakalantas, Jantung Koroner di Siloam Hospital Manado

 

Manado,editorialsulut.com - Siloam hospital Manado, makin menunjukan kelasnya, sebagai rumah sakit tipe B, dengan meluncurkan layanan medical chek up (MCU), pada Februari lalu, call center bebas pulsa 1500-911 serta gratis ambulans mejemput pasien tiga jenis penyakit.


 Hal tersebut mengemuka dalam media gathering dan buka puasa bersama, yang dilaksanakan rumah sakit unggulan di Manado tersebut, di hotel swis bell maleosan, Selasa sore sampai malam. 

Head bussines siloam hospital Manado, Reza Lonardy dalam pertemuan tersebut, menjelaskan, tentang semua jenis layanan yang dimiliki rumah sakit itu, mulai dari MCU, jumlah dokter, peningkatan fasilitas demi kenyamanan pasien hingga kunjungan langung dokter spesialis ke rumah para pasien di Manado.


 

"Kalau pasien tidak bisa datang, maka kami yang mendatangi langsung dengan dokter spesialis, sehingga pasien bisa lebih cepat sembuh, meskipun dari rumah," katanya. 

Bahkan untuk jenis layanan gratis ambulans, pasien yang terkena serangan stroke, korban kecelakaan lalulintas, serangan jantung koroner akan langsung dijemput, cukup dengan menekan nomor telepon 1500-911. 

"Kami juga memberikan kenyamanan dalam antrean bagi pasien yang berobat ke siloam hospital, bisa dilihat di aplikasi mysialoam yang cukup diunduh ke HP pasien, semuanya akan terlihat disana. 

Berapa yang antre, anda keberapa dan seterusnya, Jadi gak usah pusing menunggu atau duduk dimana, cukup melihat di aplikasi jika masih cukup waktu juga bisa ngopi," katanya. 

Dia menambahkan mengenai layanan siloam, tetap dengan 224 kamar yang bervarias dari suit hingga yang standar, namun semuanya dengan tingkat kenyamanan yang baik. 


Direktur Siloam Hospital, dr. Liany Mokoginta, yang membuka media gathering, mengatakan, itu adalah untuk menjaga silaturahmi antara siloam dan para pekerja media, sekaligus berbagi informasi mengenai kondisi terkini rumah sakit yang beralamat di jalan Sam Ratulangi itu. 

Sementara head emergency departement siloam hospital, dr. Jonatan Surentu, menegaskan, tentang layanan cepat dengan menekan nomor telepon penting itu itu. 


"Dalam kondisi tertekan otak tak bisa berpikir untuk melakukan apapun, maka nomor telepon 1500-911 menjadi solusi, tekan saja dan sebutkan alamat, akan kami jemput sehingga bisa menghindari risiko kehilangan orang-orang yang kita cintai," kata dr. Jonatan.  

Acara tersebut diakhiri dengan buka puasa dan makan bersama, serta foto bersama sebagai bentuk kebersamaan siloam dan para awak media.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.