Header Ads

Jelang H-1 Selebrasi Paskah Remaja, Ka Joune: Persiapan capai 80 persen

Pnt Ka Joune Ganda SE, MAP, MM, M.Si.


MINUT, ESC--Kesiapan jelang H-1 event akbar selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM di Desa Kaima, Wilayah Minawerot sudah hampir rampung. 


"Hingga saat ini persiapan tim kerja telah mencapai 70-80 persen" ujar Ketua umum panitia pelaksana, Pnt Ka Joune Ganda SE, MAP, MM, M.Si.


Untuk mensukseskan selebrasi kemenanganakan Kebangkitan Tuhan Yesus, pihak panitia sudah mengerahkan seluruh kemampuan dan kapasitas yang ada.


"Panitia terus bekerja secara maksimal sesuai target-taeget yang ditetapkan baik para Vendor, OPD dan tim kerja yang ada" kata Bupati Minahasa Utara itu.


Ia berharap agar OPD dalam jajaran Pemkab Minut juga mau mendukung penuh panitia pelaksana dalam menyukseskan sesuai dengan tupoksi.


"Kami berharap masyarakat Minut khususnya di sekitar lokasi dapat menjadi tuan dan nyonya rumah yg baik." tandas Pnt Ka' Joune Ganda sambil mengimbau dan mengajak seluruh ade2 remaja dan pembina remaja GMIM hadir dalam selebrasi setahun sekali ini.


Diketahui, Ibadah selebrasi paskah yang akan dilaksanakan pada 15 April 2023 akan dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, Ph.D dan akan ada kesaksian pujian dari artis Rohani Melitha Sidabutar.




Penulis: DeWa


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.